Ini Rutinitas Skin Care Pria Yang Perlu Anda Ketahui

Perawatan Kulit Pria Photo: Pexel


Sesuai dengan karakternya, Skin Care atau perawatan kulit pria harus simpel dan mudah. Tidak perlu banyak langkah perawatan atau beberapa lapis krim. Pria cenderung beli skin care berkualitas tinggi, dengan produk alami dan wajah segar dan sehat (dan pasangan Anda mungkin akan mencuri produk Anda juga).

Rutinitas perawatan kulit pria berikut ini harus dilakukan setiap hari - kemungkinan besar saat bangun tidur dan sebelum tidur. Sangat mudah diikuti dan akan menjamin corak yang tampak lebih baik.

Perawatan Wajah Pria (Men's Face Care)

Proses membersikan muka seperti ini. Percikkan air hangat ke wajah Anda, atau bahkan lebih baik, mandi untuk membuka pori-pori Anda agar kotoran keluar.

Oleskan facial wash pria dalam seukuran koin ke wajah Anda, jangan terlalu banyak karena hanya memboroskan facial wash Anda saja. JANGAN gunakan sabun karena sebagian besar mengandung bahan kimia yang terlalu keras untuk wajah.

Pijat wajah Anda selama 30 detik dengan ringan dengan gerakan melingkar. Cobalah untuk tidak menarik kulit karena Anda tidak ingin membantu gravitasi dalam mempercepat terjadinya keriput / kulit kendur secara alami. Haha.

Bilas dengan air dingin karena ini akan mengecilkan pori-pori Anda, mencegah masuknya kotoran dan minyak baru. Tepuk-tepuk wajah Anda kering saat menggosok wajah Anda mendorong kerutan dini dari peregangan kulit.

Hindari mencuci wajah lebih dari dua kali sehari karena hal ini dapat menyebabkan kekeringan yang tidak perlu.Anda juga harus menggunakan scrub wajah pria 1-2x seminggu untuk mengeksfoliasi kulit Anda, yang mengangkat sel kulit mati agar tidak menyumbat pori-pori dan membuat kulit Anda kusam. Selain itu, hindari menggunakan scrub wajah lebih dari dua kali seminggu karena dapat mengeringkan kulit Anda.

Moisturizer (Pelembab)

Lembabkan kulit Anda dengan pelembab wajah pria dengan menambahkan jumlah uang receh ke seluruh wajah Anda. Menghidrasi wajah Anda membuatnya tetap terlihat bagus, mencegah penuaan dan keriput, serta mencegah produksi minyak berlebih.

Jika Anda khawatir keriput dan kerutan di sekitar mata Anda, sedikit krim anti-penuaan dapat membantu menghaluskan dan mengencangkan kulit Anda. Untuk hasil yang lebih baik untuk memperbaiki dan mengembalikan mata yang menua, gunakan krim mata untuk pria, karena tidak hanya menghaluskan kerutan di sekitar mata, tetapi juga mengurangi kantong dan bengkak. Ingin lebih banyak tips anti penuaan untuk pria?

Jika Anda akan berada di bawah sinar matahari untuk jangka waktu yang lama (lebih dari 30 menit), oleskan SPF30 atau lebih tinggi yang dirancang untuk wajah untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Perawatan Tubuh Pria (Men's Body Care)

Seperti perawatan wajah, perawatan tubuh pria dimulai dengan mandi air panas, yang membuka pori-pori Anda, memungkinkan kotoran dan minyak buruk mudah dikeluarkan.

Sabun Batang vs. Cairan Pembersih untuk Pria (Liquid Cleansers for Men)

Pilihan untuk menggunakan sabun batangan atau sabun mandi adalah murni preferensial Anda. Jika Anda memiliki kulit kering, Anda harus mencoba Body Wash Liquid Cleanser karena biasanya memiliki lebih banyak pelembab di dalamnya termasuk Vitamin E, minyak zaitun, dan minyak jojoba.

Body Moisturizers

Kebanyakan pria tidak menggunakan pelembab tubuh dan itu tidak masalah karena banyak pria memiliki kulit berminyak. Namun, bagi pria yang memiliki kulit kering atau bagian yang benar-benar kering, lotion tubuh pria adalah obat yang sempurna. Oleskan lotion segera setelah mandi ke kulit Anda dan fokus pada area yang paling kering, termasuk siku, lutut, bahu, kaki bagian bawah, dan tangan.

Krim Tangan Pria (Men's Hand Cream)

Tangan dapat menjadi bagian tubuh yang unik bagi pria karena banyak profesi dan olahraga sering menggunakan tangan. Dengan demikian, tangan pria mudah menjadi kering, pecah-pecah, dan mudah retak. Losion tangan pria terbaik harus menawarkan hidrasi yang kaya, tanpa rasa berminyak.
Ini Rutinitas Skin Care Pria Yang Perlu Anda Ketahui Ini Rutinitas Skin Care Pria Yang Perlu Anda Ketahui Reviewed by Admin on Thursday, June 04, 2020 Rating: 5
ads 728x90 B
Powered by Blogger.