5 Gaya Jenggot 2020 Yang Perlu Anda Ketahui

Gaya yang mana?

Satu-satunya pertanyaan yang harus diajukan seorang pria tentang rambut wajah hari ini adalah gaya apa yang harus dimiliki. Dan di situlah panduan ini - yang mencakup segala hal mulai dari cara mengayunkan sedikit janggut hingga bagaimana menjinakkan janggut - ada buat Anda.

Apakah Anda seorang pecinta rambut wajah yang menyukai perubahan gaya atau saat ini dicukur bersih dan membutuhkan rencana pertempuran penumbuh jenggot, berikut adalah gaya jenggot terbaik yang sesuai dengan wajah dan kepribadian Anda.

1. Stubble


Gaya janggut ini adalah gaya yang paling sederhana dan paling sesuai dengan bentuk wajah. Cukup dibiarkan tumbuh beberapa hari.  Tips merawatnya, saat merapikan janggutnya, pastikan trimmer rambutnya memiliki permukaan yang bersih. Lakukan eksfoliasi kulit mati dengan scrub wajah, biarkan kulit di bawahnya segar dan siap menyerap pelembab harian yang dirancang untuk melembutkan kulit dan merawat rambut.

2. The Goatee


Luangkan waktu Anda untuk merawat janggut jenis ini. Bentuk janggutmu saat tulang kering dan rambut mengembang dan rileks saat basah-basah kering. Jika Anda membentuknya saat basah, Anda mungkin akan memotongnya terlalu banyak.

3. The Beardstache


Ini adalah gaya janggut antara Stubble dan Full Beard.


4. The Short Beard


Jika Anda botak atau sedang melakukan tugas militer, cegah 'garis jenggot' yang menggelegar ke arah atas telinga dengan meruncingkan panjang pemotongan untuk memberikan transisi yang lebih bertahap. Juga lanjutkan ini di bagian bawah melalui leher - ini akan menciptakan rahang yang lebih kuat dan membuat Anda terlihat pintar di tempat kerja.

5. Full Beard


Semakin besar jenggot, semakin tinggi risiko Anda terlihat seperti baru saja kembali dari perjalanan panjang di laut. Secara teratur potong rambut yang aneh sendiri dan jaga agar tetap halus dengan minyak atau balsem. Jika Anda seorang pria yang lebih tua yang khawatir dengan uban, sentuh bagian itu dengan pewarna khusus yang dirancang untuk rambut lebih keras yang ditemukan di wajah.

Nah, sekarang Anda bisa memperkirakan, kira-kira bentuk wajah Anda cocok untuk gaya  janggut mana yang cocok.


Sumber : fashionbeans.com


5 Gaya Jenggot 2020 Yang Perlu Anda Ketahui 5 Gaya Jenggot 2020 Yang Perlu Anda Ketahui Reviewed by Admin on Saturday, June 20, 2020 Rating: 5
ads 728x90 B
Powered by Blogger.