Film-Film Terbaik Tahun 2020

Film Terbaik 2020 Photo : Pexel


Sadarkah Anda, era new normal juga mempengaruhi dunia perfilman. Sampai dengan saat ini bioskop masih tutup. Saat pandemi, semua rilis film akan keluar dalam bentuk VOD atau Video On Demand seperti Netflix. Perubahan radikal ini seharusnya hanya berlaku sementara saja, tapi sepertinya bioskop-bioskop akan sangat berhati-hati untuk kembali beroperasi seperti dulu. Tetap saja, kita harus menunggu berbulan-bulan, mungkin setahun, untuk Anda tipe pecinta film tidak berarti tidak ada yang perlu ditonton. Dengan Netflix, Amazon, HBO, dan layanan sesuai permintaan memberikan banyak pilihan menonton untuk semua saluran televisi, 2020 terus menghadirkan fitur yang harus dilihat. Untuk saat ini, ini adalah film terbaik tahun ini.

Bad Education


Dengan menggunakan senyum ceria dan tatapan tajam untuk menyembunyikan kedalaman kebencian, ambisi dan keserakahan, Hugh Jackman memberikan kinerja karirnya sebagai Roslyn, pengawas sekolah umum Long Island Dr. Frank Tassone di Bad Education. Sebuah kisah dramatis tentang skandal penggelapan bersejarah yang melanda Tassone dan rekan-rekannya - terutama, asisten superintenden Pam Gluckin (Allison Janney) - Film Cory Finley (berdasarkan artikel New York Magazine dari Robert Kolker) adalah urusan yang tanpa ampun dan bahkan tidak adil tentang tekanan kuat dari akademisi pinggiran kota, di mana prestasi peringkat pendidikan dan tingkat penerimaan perguruan tinggi terkait erat dengan harga real-estate. Sang sutradara memaparkan segudang kekuatan yang berperan dalam lingkungan sempurna yang tampak seperti gambar ini dalam perincian yang detail, dan pilihannya untuk lebih lama berarti bahwa fokusnya tetap pada para pemainnya. Itu, pada gilirannya, memungkinkan fitur HBO untuk bertumpu pada pundak kokoh Jackman, yang tidak pernah menggunakan karikatur dalam mewujudkan Tassone sebagai pejuang yang tidak puas yang hasratnya untuk validasi selaras dengan kebodohan seumur hidupnya, untuk tujuan yang menghancurkan.

Lost Girls

Film Lost Girls (2020) Source : IMDb

Kisah nyata tentang pencarian seorang ibu untuk anaknya yang hilang, Netflix's Lost Girls adalah perempuan muda bermata yang jernih dan yang bermasalah dikecewakan oleh orang tua, polisi dan masyarakat pada umumnya. Menggunakan buku Robert Kolker sebagai sumbernya, sutradara Liz Garbus menceritakan upaya Mari Gilbert (Amy Ryan) untuk menemukan putri sulungnya Shannan, seorang pelacur, setelah ia menghilang setelah panggilan rumah di sebuah komunitas Long Island yang terjaga keamanannya. Pada setiap kesempatan, apa yang Mari temukan adalah kurangnya perhatian khusus, secara tidak langsung pengabaian, hilangnya putrinya, bahkan setelah mayat-mayat lain ditemukan di daerah yang sama. Pertunjukan pembangkit tenaga listrik Ryan sebagai Mari yang bertekad kuat adalah inti dari kisah suram yang menyedihkan ini, di mana ada beberapa jawaban konkret yang dapat ditemukan, tetapi banyak kesalahan untuk dilewatkan. 

The Trip to Greece

The Trip to Greece source : vox.com

Steve Coogan dan Rob Brydon mengikuti jejak yang pertama kali dilalui oleh Odysseus dalam The Trip To Greece, sekali lagi terlibat dalam komedi cerdas dan duel selebriti yang telah menjadi ciri khas dari seri komedi Stewarded Michael Winterbottom ini. Untuk seri terakhir keempat, pasangan yang bertengkar (Coogan yang arogan dan suka merendahkan; Brydon yang ceria dan sabar) menikmati makanan lezat dan memamerkan keterampilan vokal yang meniru mereka, di sini disorot oleh Coogan melakukan Ray Winstone yang sempurna seperti Raja Henry VIII. Sesuai dengan para pendahulunya, duo terbaru ini mewarnai humornya dengan serangkaian penyesalan mendalam yang berakar pada perasaan pedih mereka tentang transisi ke usia paruh baya. Kecemasan tentang kematian ternyata lebih menonjol dari sebelumnya, terutama melalui urutan mimpi Coogan Ingmar Bergman, yang terkait dengan kekuatiran atas kesehatan ayahnya yang buruk. Meskipun demikian, pasangan Inggris yang agresif dan bergantian tetap dalam bentuk yang baik, lucu, dan lagu angsa mereka terbukti menjadi kolaborasi paling substantif mereka sejak penampilan perdananya.


The Whistlers



Sutradara Romania Corneliu Porumboiu sekali lagi melebur minatnya dalam pembuatan film bahasa dan genre dengan The Whistlers, seorang neo-noir tentang seorang perwira polisi bernama Cristi (Vlad Ivanov) yang melakukan perjalanan ke Pulau Canary La Gomera untuk belajar bahasa siulan kuno yang tidak terdengar seperti bentuk komunikasi manusia. Akal-akalan ini diminta oleh bos gangster Cristi, dengan siapa dia di liga dan ditugaskan untuk menangkap oleh kepala penegak hukumnya Magda (Rodica Lazar). Kesulitan bermain di kedua sisi Cristi diperumit oleh hubungannya dengan Gilda (Catrinel Marlon), seorang wanita cantik yang berstatus femme fatale digarisbawahi oleh nama noirnya yang terkenal, dan Porumboiu memecah narasinya sehingga kronologi, seperti berbagai dialek yang digunakan olehnya karakter, tampil sebagai kode yang rumit. Berulang kali berteriak pada film-film kriminal dan Barat - bahkan judul dan keangkuhannya terasa seperti referensi untuk garis dialog Laurent Bacall To Have and Have Not - sutradara mengatur aksinya dengan kehalusan yang licin dan humor yang lucu, dan ia terus-menerus mengagetkan karyanya. cara untuk finale cahaya dan musik ekspresif non-verbal.

Da 5 Bloods




Spike Lee bangkrut dengan Da 5 Bloods, menangani rasisme bersejarah dan modern, penindasan, rasa bersalah, ketamakan dan persaudaraan melalui kisah empat Vets Vietnam (diperankan oleh Delroy Lindo, Clarke Peters, Isiah Whitlock Jr. dan Norm Lewis) yang, bersama dengan putra karakter Lindo (Jonathan Majors), kembali ke Asia Tenggara untuk memulihkan sisa-sisa kawan mereka yang jatuh Stormin 'Norman (Chadwick Boseman) dan untuk menemukan emas yang mereka kubur bertahun-tahun yang lalu. Lee tidak memiliki apa-apa dalam menceritakan kisah yang luas ini, menggunakan rasio aspek yang berbeda dan stok film, lagu-lagu Marvin Gaye yang berlimpah, kilas balik, teriakan untuk Black Lives Matter, pengutukan Presiden Trump, dan referensi untuk orang-orang Amerika-Afrika yang terkenal (tapi sebagian besar dilupakan) perintis jalan. Lemparkan anggukan ke Kiamat Sekarang, Jembatan di Sungai Kwai dan Harta Karun Sierra Madre, dan Anda memiliki epik yang meledak di lapisan-lapisannya, kadang-kadang dengan kerugiannya yang terlalu empuk. Meskipun demikian, investigasi film aksi Lee tentang dinamika rasial internal, domestik dan global — dan pembangkangan — thrum dengan kesedihan dan kemarahan yang tepat waktu, dan didukung oleh pergantian yang layak dari Oscar dari Lindo sebagai pria pendukung MAGA yang tenggelam dalam kemarahan yang kacau.


Young Ahmed



Jean-Pierre dan Luc Dardenne menatap ke dalam hati gelap fanatisme agama di Young Ahmed, sebuah drama yang semakin mengerikan karena menawarkan jawaban yang tidak mudah. Pada saat kisah pembuat film dimulai, Ahmed (13 tahun) pendatang baru di kota itu telah diindoktrinasi oleh seorang imam yang mendukung jihad (Othmane Moumen). Tidak ada jumlah program tandingan orang dewasa yang dapat memengaruhi anak itu, dan ketika ia menyerang seorang guru wanita (Myriem Akheddiou) karena ajaran Islam modernisnya, ia berakhir di sebuah pusat penahanan remaja dan, kemudian, di sebuah pertanian di mana kasih sayang Louise ( Victoria Bluck) memperumit pandangan dunianya. Dengan wajah berbatu-batu dan mata gelap yang menutupi pikiran batinnya, Ahmed adalah protagonis yang dingin dalam mendorong ideologi kaku yang mengajarkan kekerasan terhadap semua bidat. Pemotretan genggam mereka membuntuti saat ia memulai perjalanan naik-turunnya yang dahsyat, estetika para sutradara secara ketat dan menggugah seperti sebelumnya, menangkap sifat keras kepala yang gigih, serta kesulitan melonggarkan cengkeraman ekstrem yang mengerikan pada individu. 'Hati dan pikiran.

Aviva

BostonHerald
Aviva menangani sifat beragam identitas gender dengan cara yang sangat beragam, menggambarkan pasang surut hubungan pasangan melalui sarana naratif dan tarian modern - serta dengan membuat laki-laki dan perempuan memainkan masing-masing protagonisnya, Eden laki-laki ( Bobbi Jene Smith, Tyler Phillips) dan Aviva betina (Zina Zinchenko, Atau Schraiber). Perangkat Buñuelian itu berbicara kepada sisi maskulin dan feminin dari kedua karakter, yang naik turun secara bersama-sama membentuk dasar dari kisah semi-otobiografi Boaz Yakin (Remember the Titans) yang tidak konvensional. Dari sahabat pena email, hingga suami dan istri, hingga mantan yang terasing, kisah cinta Eden dan Aviva diceritakan dari sudut pandang eksternal dan interior. Penulis / sutradara menggunakan narasi, perubahan perspektif, kilas balik, dan adegan dramatis yang liar — baik Edens maupun Aviva pria dan wanita kadang-kadang berbagi layar, berpesta, berdebat, atau berhubungan seks yang penuh gairah — untuk memberikan perasaan intim tentang keinginan dan ketakutan yang mendorong semua ini. angka siam maju. Indie Yakin yang penuh dosa dan penuh gairah sama memikatnya dengan keberanian.

Emma

Youtube

"Tampan, pintar, dan kaya" adalah bagaimana tagline Emma menggambarkan pahlawan perjodohannya (Anya Taylor-Joy), tetapi juga merupakan penjumlahan yang tepat dari adaptasi Jane Austen karya sutradara Autumn de Wilde, Jane Austen, yang diberi energi oleh gaya yang teliti, kecerdasan yang bersemangat, dan emosi yang penuh gairah. Memerhatikan materi sumbernya, film ini memetakan upaya Emma Woodhouse untuk menemukan pelamar untuk rekannya yang menyayanginya, Harriet Smith (Mia Goth) ketika berjuang dengan perasaannya sendiri yang mekar untuk saudara ipar saudaranya, George Knightley (Johnny Flynn). Berputar-putar keterikatan romantis pergi, tidak hanya untuk tiga karakter ini tetapi sejumlah lain yang de Wilde dan penulis skenario Eleanor Catton setia menggambarkan dalam sapuan kuas bersih, cerah. Citra yang dipelajari menunjukkan variasi yang lebih aneh pada visual merek dagang Wes Anderson, Emma menawarkan keyakinan estetika yang cocok dengan para pemainnya. Di bagian atas paket yang mengesankan itu (yang juga termasuk Bill Nighy) adalah Taylor-Joy, yang Emma memancarkan kesungguhan dan ambisi main-main dalam jumlah yang tepat - kualitas pada akhirnya dilemahkan oleh kesadarannya bahwa tidak ada manipulasi yang dapat mengubah apa yang diinginkan hati.
Film-Film Terbaik Tahun 2020 Film-Film Terbaik Tahun 2020 Reviewed by Admin on Wednesday, June 10, 2020 Rating: 5
ads 728x90 B
Powered by Blogger.