Info Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta


Jika Anda akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan butuh hotel tempat menginap di sekitar bandar. Berikut adalah info hotel-hotel yang ada di dekat bandara Soetta serta beberapa tips dan info penting lainnya.

Hotel di Dalam Bandara

Saat ini hotel yang persis di dalam Bandara Soetta adalah Hotel Sheraton Bandara. Mengapa? Karena Sheraton adalah satu-satunya hotel yang tidak perlu berputar-putar jauh untuk menjangkaunya dan terbebas dari macet.

Hotel di Pintu Gerbang Bandara

Di area sini ada hotel Amaris, Hotel Orchid, Hotel Ibis Budget, Hotel Ibis Styles, Hotel Pop!, Hotel SwissBelin, dan Hotel Zest. Hotel ini sangat dekat dengan Bandara. Namun, apabila Anda dari terminal kedatangan Bandara ke Hotel ini, Anda harus memutar terlebih dahulu di Rawa Bokor. Biasanya jalan di Rawa Bokor sangat macet di jam-jam pulang kerja.

Hotel di Pintu Keluar Bandara

Berbeda dengan hotel di gerbang depan yang lebih mudah menuju terminal dari hotel namun ke hotel dari terminal harus memutar di Rawa Bokor, Hotel di pintu keluar ini lebih mudah menuju hotel daripada menuju terminal bandara, karena harus memutar di Rawa Bokor terlebih dahulu. Jadi hati-hati jika Anda menginap di area ini, bila transit dan harus ke terminal, harus spare waktu karena bisa jadi jalanan macet di Rawa Bokor. Di sini ada hotel FM7.

Hotel di Area Belakang Bandara

Seperti yang kita tahu, sekarang pintu belakang bandara M1 saat ini sudah ditutup untuk semua jenis kendaraan. Karena saat ini sudah berlangsung pembangunan rel kereta api yang nantinya akan menghubungkan bandara-Jakarta kota melalu kota Tangerang. Jadi hotel di area belakang bandara harus ditempuh melalui jalan memutar perimeter sejauh kurang lebih 13 KM. Namun hotel nya sangat murah di sana selain ada shuttle gratis yang disediakan hotel. Bila tidak ada shuttle, ada solusi lain, yaitu naik angkot bandara ke arah M1 kemudian cukup naik ojek dari M1 ke hotel. Adapun hotelnya adalah hotel di area Aeropolis seperti SWIFT Inn dan lain.

Itulah info penting  hotel-hotel yang ada di dekat bandara Soekarno-Hatta serta beberapa tips dan info penting lainnya. Jadi fikirkan plus minusnya sebelum booking!
Info Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta Info Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta Reviewed by Admin on Sunday, January 17, 2016 Rating: 5
ads 728x90 B
Powered by Blogger.