Update Potongan Rambut Pria Yang Cocok Buat Ngantor Tahun 2020

Dari Esquire, ada beberapa model rambut yang cocok untuk Anda aplikasikan saat bekerja di kantor. Beberapa perusahaan mengharuskan karyawannya bisa menampilkan tatanan rambut yang rapi, tapi tentu Anda ingin memenuhi syarat itu namun bisa tetap gaya. Nah, berikut referensi model yang setidaknya sedang "in"saat ini.

The Skin Fade


ROBYN BECK / Getty Images


As modeled by: Idris Elba

Kulit memudar - sepupu muda yang lebih muda dari buzz memudar, jika Anda mau - adalah gaya yang bahkan lebih pendek yang berakhir pada banyak kulit yang terpapar, dan tidak banyak lagi, dari sekitar pelipis ke bawah. Terlihat sebersih mereka.

The Textured Fade

Jon Kopaloff/ Getty Images

Jika pompadour terlalu banyak untuk Anda, pudar bertekstur menawarkan pendekatan yang sedikit lebih ramping dengan nuansa yang sama. Meninggalkan panjang lebih pendek di atas berarti masih bisa ditata bila perlu tetapi sedikit kurang intens (dan panggilan untuk pemeliharaan jauh lebih sedikit).

The Modified Pompadour

Chris Jackson/Getty Images

As modeled by: David Beckham

Mari kita jujur di sini: Ada sedikit gaya rambut David Beckham tidak keren (dan, untuk kreditnya, dia sudah mencoba hampir semua dari mereka). Jika Anda secara kebetulan diberkati seperti halnya Becks, Anda dapat pergi dengan beberapa beban serius bahkan di bulan-bulan yang lebih panas. Yang harus Anda lakukan adalah menjaga sisi-sisinya tetap pendek dan menggunakan sedikit produk setiap sekarang dan kemudian untuk memastikan surai Anda tetap terlihat segar.

The Long French Crop

Getty Images


As modeled by: Joe Jonas

Untuk pria dengan rambut yang memiliki tekstur tertentu — saya sedang melihat Anda, Anda benar-benar bajingan berpenampilan rapi — memilih riff yang lebih panjang pada tanaman Prancis. Tambahkan sentuhan mousse rendah di pagi hari dan Anda akan siap untuk hari itu.


The Medium Fringe

Amy Sussman/Getty Images

As modeled by: Paul Mescal

Pinggiran sedang adalah penampilan yang sama kuat untuk dudes dengan sedikit tubuh pada rambut mereka. Sedikit lebih pendek di samping, tetapi dengan jumlah berat yang sama di atas, gaya ini sama-sama lepas tangan — seperti gaya yang sengaja diambil di atas ranjang.



Update Potongan Rambut Pria Yang Cocok Buat Ngantor Tahun 2020 Update Potongan Rambut Pria Yang Cocok Buat Ngantor Tahun 2020 Reviewed by Admin on Friday, July 10, 2020 Rating: 5
ads 728x90 B
Powered by Blogger.