Bagaimana Cara Mewujudkan Impian Karir Anda

Langkah Pertama, ambil tanggung jawab penuh terhadap karir Anda. Kesuksesan Anda dan promosi yang diajukan kepada Anda seharusnya merupakan fokus Anda saat ini. Ketika Anda terlibat dalam proyek atau kepanitiaan, seharusnya Anda memiliki strategi untuk menunjang kesuksesan karir Anda.

Sekedar rekomendasi, ambillah beberapa latihan dalam menilai skill dan mengatur tujuan Anda. Termasuk untuk mencoba leadership assessment tool. Di situ Anda akan melihat, apa yang membuat Anda bersemangat dan bermotivasi.

Selanjutnya, Anda sebainya menuliskan tujuan-tujuan Anda dalam jangka waktu pendek, menengah dan panjang. Dari sana evaluasilah apakah aktivitas-aktivitas Anda selama ini telah menunjang tujuan-tujuan Anda tersebut.

Mentor juga penting untuk mengetahui bagaimana mereka telah mencapai kesuksesan.

Kreativitas juga diharapkan dalam menjaga work-life balance Anda dan menentukan mana yang terbaik untuk dirinya dan keluarganya. Sangat mungkin untuk melakukan keduanya, namun memang tidak di waktu yang sama.

Source: Forbes
Bagaimana Cara Mewujudkan Impian Karir Anda Bagaimana Cara Mewujudkan Impian Karir Anda Reviewed by SideMeeting on Friday, January 01, 2016 Rating: 5
ads 728x90 B
Powered by Blogger.